home news

Angkat Tema Transisi Energi, Ini Daftar 24 Jurnalis Peraih PLN Journalist Award 2022

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:11 WIB
PT PLN (Persero) menyerahkan penghargaan bagi pemenang PLN Journalist Award 2022 bertema Transisi Energi Dorong Pemanfaatan Energi Ramah Lingkungan. Foto/Dok PLN
PT PLN (Persero) menyerahkan penghargaan bagi pemenang PLN Journalist Award 2022 bertema Transisi Energi Dorong Pemanfaatan Energi Ramah Lingkungan. Sebanyak 24 karya jurnalistik terbaik terpilih dari total 1.003 karya yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo kepada para pemenang di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Selasa (20/6).

Darmawan mengatakan apresiasi ini merupakan bukti kekompakan, kebersamaan, dan semangat kekeluargaan yang dibangun antara PLN dan insan jurnalis di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Ukir Prestasi! PLN Icon Plus Borong 2 Penghargaan IGA 2023

Menurutnya, selama ini kolaborasi PLN dan awak media terus berjalan, juga banyak membantu perseroan dalam menyampaikan informasi, memberikan edukasi, meluruskan fakta–fakta dalam menyampaikan segala hal terkait ketenagalistrikan pada masyarakat Indonesia.

“Saya begitu mengapresiasi adanya komunikasi antara insan pers dengan PLN. Dengan adanya kolaborasi ini, informasi terkait kerja keras yang dilakukan PLN bisa diterima masyarakat," ucap Darmawan.

Darmawan menambahkan, dulu, hubungan PLN dengan insan pers masih bersifat satu arah, pasif dan kaku. Namun, dengan perubahan cara pandang proses komunikasi yang dilakukan PLN, terbangun silaturahmi yang kuat dengan jurnalis, serta terjalin hubungan yang bersifat dua arah, interaktif dan cair.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pln pln uid sulselrabar transisi energi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya