home news

Indosat dan RCTI+ Kolaborasi Hadirkan Konten Berkualitas Melalui bimaTV dan myTV

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:46 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison dan RCTI menjalin kerja sama dalam menghadirkan konten berkualitas melalui bimaTV dan myTV. Foto/Dok Indosat
Perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melakukan kolaborasi dengan RCTI+, sebagai salah satu saluran hiburan terkemuka di Indonesia, untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Keduanya berkolaborasi dengan menghadirkan layanan bimaTV dan myTV di aplikasi bima+ dan myIM3 agar masyarakat dapat menikmati beberapa tayangan RCTI+.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, dan Managing Director MNC Digital Valencia H. Tanoesoedibjo, serta Chief Operating Officer RCTI+ Helmi Balfas di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Baca Juga:Indosat dan Kadin Gelar Pelatihan IT & Coding untuk Milenial di Makassar

“Indosat terinspirasi oleh semangat gotong royong untuk mencapai tujuan kami dalam memberdayakan Indonesia. Kerja sama dengan RCTI+ merupakan langkah strategis dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus mendukung gaya hidup digital pelanggan. Meningkatnya akses digital akan membuka berbagai potensi masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia," ujar Ritesh.

bimaTV dan myTV menjadi tonggak penting dalam industri telekomunikasi dalam menghadirkan konten yang berkualitas bagi pengguna serta membuka jalan untuk terobosan dalam streaming konten.

Pada kesempatan yang sama, Valencia H. Tanoesoedibjo menambahkan, di dunia yang saling terhubung dan mengandalkan komunikasi yang lancar, industri telekomunikasi serta industri media berperan sebagai tulang punggung masyarakat modern.

Baca Juga:Hasil RUPST Indosat: Tebar Dividen Rp2,06 Triliun, Setujui Penambahan Direksi
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
indosat ooredoo hutchison (ioh) transformasi digital rcti
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya