home news

Yasir Machmud Dinilai Menjadi Bagian Sejarah Beroperasinya KA di Sulsel

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:48 WIB
Direksi Perseroda Sulsel melakukan silaturahmi dengan PT KAI dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh kebersamaan. Foto: IST
Direksi PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda Sulsel) melakukan silaturahmi dengan Direktur Utama dan Direktur Niaga PT KAI (Persero) dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh kebersamaan pada Senin (27/6).

Pertemuan ini dihadiri oleh Yasir Machmud selaku Direktur Utama PT SCI, yang didampingi oleh Direktur Umum & Keuangan, Mohamad Taufiq, serta Direktur Pengembangan Usaha, Boedi Soesetyo.

Silaturahmi ini diadakan dalam rangka pamitan Yasir Machmud bersama dengan Direksi PT SCI kepada Direktur Utama PT KAI beserta direksi lainnya.

Baca Juga: Maju di Pileg 2024, Yasir Machmud Segera Mundur dari Dirut PT SCI

Yasir Machmud mundur diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT SCI pada bulan Juli 2023, dan telah dijadwalkan pekan depan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menentukan penggantinya yang baru saja telah melalui penjaringan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Yasir Machmud menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar KAI yang telah bekerja sama dengan baik selama ini.

"Saya berharap agar PT KAI dan PT SCI dapat terus meningkatkan kerjasama dan memberikan pelayanan yang baik dalam pengoperasian kereta api di Sulawesi Selatan. Saya juga berpesan agar pelayanan kereta api di wilayah Sulawesi Selatan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kereta api (ka) rute makassar-parepare pemprov sulsel perseroda sulsel
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya