home news

Idul Adha 1444 H, Legislator Abang Fauzi Kurbankan 7 Ekor Sapi di Luwu Utara

Kamis, 29 Juni 2023 - 20:31 WIB
Abang Fauzi saat menyaksikan penyembelihan sapi kurban di Luwu Utara. Foto: IST
Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi merayakan Idul Adha 1444 Hijriah di Kabupaten Luwu Utara. Di hari raya ini, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, berkurban 7 ekor sapi khusus di Luwu Utara.

Tujuh ekor hewan kurban tersebut tersebar di sejumlah lokasi. Di antaranya, tiga ekor sapi kurban di Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Luwu Utara, satu ekor sapi di Masjid Syuhada Masamba dan tiga ekor sapi di Ds Saptamarga, desa Kanjiro Kecamatan Sukamaju.

Baca Juga: Bupati Gowa Salat Idul Adha Bersama Warga di Masjid Agung Syekh Yusuf

Abang Fauzi berharap, momen Idul Adha ini bisa dimaknai secara lebih dalam oleh masyarakat. Bukan hanya sekadar menjalankan sunnah kurban tetapi meluas ke di mensi sosial kemasyarakatan.

“Kurban perlu kita maknai sebagai pengorbanan secara luas untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di sekitar. Masih banyak yang perlu kita support khususnya di bidang ekonomi pasca penetapan Covid-19 sebagai endemi,” kata Fauzi.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini berharap, semangat pengorbanan untuk sesama tersebut dapat menyebar di seluruh lapisan masyarakat.

“Sehingga kita bisa berbuat lebih banyak serta memberikan kerja-kerja nyata untuk kemajuan bersama,” terang Fauzi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya