home news

Ganjar Pranowo Paparkan Gagasan di Rangakaian APEKSI

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:30 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi salah satu narasumber pada Rakernas Apeksi di Makassar. Foto: Gusti Ridani
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XVI yang digelar di Kota Makassar, Kamis, (13/7/23).

Kehadiran Ganjar dalam acara tersebut, sebagai narasumber untuk menyampaikan gagasannya menghadapi tantangan Indonesia kedepannya. Apalagi, dirinya menjadi salah satu Bakal Calon Presiden di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Pemuda & Perempuan Ganjar Adakan Pelatihan Membuat Donat bagi Warga Gowa

Ganjar menyebut, seperti yang diketahui masyarakat, pemberantasan korupsi masih tinggi. Dengan itu, pihaknya serius ingin menangani masalah tersebut.

"Kalau karakter kita yang diketahui masyarakat sama dalam pemberantasan korupsi semua masih tinggi. Dan kita akan serius dengan masalah itu," ujarnya, Kamis (13/7/23).

Adapun terkait infrastruktur yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi, akan tetap dilanjutkan dan dituntaskan. Menurutnya, semua infrastruktur yang dibangun, harus mengahasilkan nilai tambah.

"Jadi PR besar kita hari ini adalah properti ekonomi, maka kita bicara pertumbuhan, bicara jobs relation. Agar masyarakat bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan kerja yang lebih baik," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ganjar pranowo apeksi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya