home news

Jabatan Kepala BKAD Sulsel Jadi Buruan Peserta Lelang

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:37 WIB
Memasuki hari ke-13 pendaftaran lelang 6 jabatan lowong Pemprov Sulsel, sebanyak 49 orang telah melakukan pendaftaran pada registrasi online. Foto: Istimewa
Memasuki hari ke-13 pendaftaran lelang 6 jabatan lowong Pemprov Sulsel, sebanyak 49 orang telah melakukan pendaftaran pada registrasi online.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Zakiyah Assegaf mengatakan, para peserta yang telah melakukan pendaftaran itu belum sepenuhnya melakukan pemilihan jabatan yang dituju. Kata dia, peserta yang telah melakukan pemilihan jabatan itu sebanyak 38 orang.

Baca Juga: Pemprov Siapkan Bantuan 18 Unit Kapal Nelayan di Bulukumba dan Palopo

“Update pendaftar, sudah daftar akun 49 orang,sudah pilih jabatan itu 38 orang” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (13/8/23).

Ia membeberkan, dari pendaftar yang telah melakukan pemilihan jabatan pada 6 kursi kosong kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel, dua jabatan memiliki peminat banyak untuk sementara ini.

“Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) itu sebanyak 10 orang, dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) juga 10 orang,” sebutnya.

Ia melanjutkan, adapun jumlah pendaftar yang telah melakukan pemilihan jabatan untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) sebanyak sembilan orang, lalu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) itu sebanyak dua orang, Dirut RSUD Haji itu sebanyak empat orang, kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) itu sebanyak tiga orang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya