home news

Berprestasi Sejak Kecil, Ini Sosok Pembawa Baki Paskibraka Sulsel di Upacara HUT ke-78 RI

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:17 WIB
Andi Putri Anzho (15) terpilih sebagai pembawa baki Paskibraka Sulsel pada momen Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Rujab Gubernur, Kamis 17 Agustus 2023. Foto/Istimewa
Namanya Andi Putri Anzho (15), terpilih sebagai pembawa baki Paskibraka Sulsel pada momen Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Rujab Gubernur, Kamis 17 Agustus 2023.

Andi Putri Anzho, lahir di Makassar 5 November 2007. Putri sulung pasangan Randy Anzhar dan dr. Yulhie Tarebbang ini tercatat sebagai siswi SMA Negeri 1 Makassar.

Andi Putri Anzho dikenal sebagai sosok yang aktif dan berprestasi. Sejak SD ia sudah menekuni dunia seni. Baik modelling, musik, sampai mengikuti berbagai ajang fashion show di tingkat regional dan nasional.

Bersinar di dunia seni, ia tak melupakan tugasnya sebagai pelajar. Di sekolah baik itu di SD Islam Athirah Makassar, SMPN 6 Makassar sampai sekarang di SMAN 1 Makassar, Putri selalu jadi bintang karena nilai akademiknya di atas rata-rata.

Putri mengaku hobi berenang, membaca, dan main gitar. Saat ditanya apa cita-citanya, dengan lugas Putri menjawab ingin menjadi Presiden.

Putri merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya Andi Ratu Anzho juga mengikuti jejaknya menekuni dunia seni.

Andi Putri Anzho di usia 15 tahun telah menjadi seorang Fashion Designer muda & karya karyanya telah di runwaykan hingga tingkat Nasional yaitu pada ajang Indonesian Teen Fashion Week (ITFW) & telah berprestasi di dunia modelling hingga ke tingkat International.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya