home news

Kakanwil Kemenkumham Sulut Tekankan Konsistensi PZI pada Exit Meeting TPM

Jum'at, 01 September 2023 - 20:25 WIB
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun saat mengikuti exit meeting TPM di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Kamis (31/8/2023). Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Itjen Kemenkumham menggelar exit meeting di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Kamis (31/8/2023).

Itu merupakan rangkaian kegiatan verifikasi lapangan Pembangunan Zona Integritas (PZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilakukan oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) Itjen Kemenkumham di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kegiatan exit meeting diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara, perwakilan masing-masing pokja serta sekretariat tim Pembangunan Zona Integritas (PZI).

Kegiatan ini dibuka oleh Pengendali Teknis TPM, Titut Sulistyaningsih, yang langsung menyampaikan hasil dari verifikasi lapangan yang telah dilakukan dalam 2 hari ini.

"Hasil evaluasi lapangan yang telah kami laksanakan sangat baik dan memuaskan," kata Titut.

Kakanwil Ronald Lumbuun menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang telah hadir. "Bagi kami di Kanwil Sulut, predikat WBK ini bukan hanya demi kontestasi semata tapi pembangunan zona integritas ini juga kami laksanakan secara konsisten," tutup Ronald Lumbuun.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya