home news

Digadang-gadang Maju Pilgub 2024, Indah Putri Indriani: Saya Tunggu Dilamar

Selasa, 12 September 2023 - 10:24 WIB
Indah Putri Indriani usai menghadiri rapat koordinasi penanganan inflasi di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (11/9/2023). Foto: SINDO Makassar/Gusti Ridani
Nama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani digadang-gadang menjadi salah satu figur Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai satu-satunya kepala daerah perempuan di Sulsel dari partai Golkar, Indah dinilai memiliki peluang besar pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu Utara itu menyebut bahwa dirinya merupakan kader partai. Tentu akan mengikuti apapun perintah dan instruksi dari partai.

"Saya kira masih terlalu lama, masih ada tahapan yang harus dilalui. Kemudian kedua, karena saya ini perempuan, saya ini menunggu dilamar aja," ujarnya usai menghadiri rapat koordinasi penanganan inflasi di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (11/9/2023).

Menurut Indah, terlalu dini membicarakan Pilgub 2024. Apalagi dirinya masih menjabat sebagai Bupati Luwu Utara dua periode.

Kata dia, masih banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan.

"Pertama saya masih menjabat sebagai (Bupati Lutra), masih menjabat, masih banyak tanggung jawab yang diselesaikan. Jadi fokusnya menyelesaikan, dan melaksanakan amanah. Fokusnya di situ," pungkas Bupati 2 periode itu.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya