home news

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Sharing Session Pertemuan Nasional JDIHN dan LDCC

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:20 WIB
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun mengikuti Sharing Session Pertemuan Nasional JDIHN yang berlangsung di Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan dan Kepala Bidang Hukum Frangky Zachawerus mengikuti Sharing Session Pertemuan Nasional JDIHN yang berlangsung di Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center.

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof Widodo Ekatjahjana sekaligus memulai sharing session.

Dalam sambutannya, Prof Widodo menekankan peran penting penyebarluasan informasi hukum dalam membantu masyarakat memahami peraturan dan kebijakan yang ada. Terlebih lagi dengan pertumbuhan pesat teknologi dan media sosial, media ini menjadi sarana yang sangat efektif dalam menyampaikan informasi hukum kepada masyarakat luas.

Acara Sharing Session LDCC Tahun 2023 ini diharapkan akan memberikan dorongan baru dalam penyebarluasan informasi hukum di Indonesia dan membantu mempercepat perkembangan negara.

Kegiatan berlangsung dengan dua sesi dengan narasumber Deputi V Kantor Staf Kepresidenan, Pakar Komunikasi, Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi,Riset dan Teknologi, Kepala Badan Litbang Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya