home news

Ronald Lumbuun Lantik Puluhan Pejabat Lingkup Kemenkumham Sulut

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:09 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melantik puluhan pejabat, Rabu (18/10/2023). Foto: Istimewa
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melantik dan mengambil sumpah jabatan 24 orang pejabat Administrasi, satu Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian Ahli Muda dan seorang Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan, Rabu (18/10/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Lapangan Kanwil, kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid dan direlay melalui aplikasi zoom.

Setelah Surat Keputusan Menkumham dibacakan, Ronald Lumbuun memimpin pengambilan sumpah jabatan, memberikan kata-kata pelantikan dan menyaksikan serta melakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.

Dalam sambutannya, Ronald mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada seluruh pejabat yang dilantik juga mengucapkan selamat bergabung di Kanwil Kemenkumham Sulut.

“Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini. Terkait dengan pelayanan publik yang ada di satker Keimigrasian dan Pemasyarakatan agar lebih dioptimalkan lagi. Saya juga ingin mengingatkan kepada seluruh Ka. UPT bahwa ini merupakan tahun politik agar dapat menjaga Netralitas dalam situasi politik yang ada," pesannya.

Di akhir amanatnya, Kakanwil menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulut untuk menjalankan Tata Nilai PASTI dan menjadi ASN yang ber-AKHLAK dan diperhitungkan dalam segala hal

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dihadir oleh Para Kepala DIvisi, para Kepala UPT Pemasyarakatan, Keimigrasian beserta tamu undangan lainnya.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya