home news

Harlisnas, Srikandi PLN UID Sulselrabar Bantu Pemasangan Listrik Gratis untuk 66 Warga Prasejahtera

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:48 WIB
Dalam rangka Hari Listrik Nasional (Harlisnas) ke-78, Srikandi PLN UID Sulselrabar menyelenggarakan Penyalaan Listrik Gratis sebagai bagian dari Program Srikandi PLN Movement. Foto/Dok PLN
Dalam rangka Hari Listrik Nasional (Harlisnas) ke-78, Srikandi PLN UID Sulselrabar menyelenggarakan Penyalaan Listrik Gratis sebagai bagian dari Program Srikandi PLN Movement.

Dalam Program Srikandi PLN Movement, para Srikandi atau para karyawati PLN diharapkan dapat menjadi volunteer dan terlibat langsung berperan dalam mengatasi masalah yang ada di lingkungan masyarakat. Permasalahan seperti masih adanya masyarakat pra sejahtera yang belum menikmati listrik.

Terdapat 66 pelanggan yang dinyalakan secara serentak dalam program Srikandi Movement ini, yang letaknya tersebar di seluruh wilayah PLN UID Sulselrabar. Sedangkan untuk acaranya berlangsung secara simbolis di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Makassar dan dihadiri oleh Senior Manajer Keuangan Komunikasi dan Umum, Roesmin; Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Katangka, Indarwati; Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, Rathy Sinta Utami; para Srikandi, serta warga sekitar.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin, mengatakan acara Penyalaan Listrik Gratis yang merupakan bagian dari Program Srikandi Movement ini diharapkan dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Di Harlisnas ini terdapat 66 pelanggan yang letaknya tersebar di wilayah Sulselrabar akan dinyalakan secara serentak. Hal ini sebagai wujud kepedulian Insan PLN, terutama para Srikandi PLN untuk berkontribusi lebih, serta sumbangsih kami kepada masyarakat pra Sejahtera. Diharapkan dengan adanya listrik, dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat,” ujar Andy.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Katangka, Indarwati, mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN atas perhatian yang diberikan kepada warganya.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga kami, yaitu Bapak Manda Dg. Tata yang hari ini bisa merasakan manfaat listrik melalui acara Penyalaan Listrik Gratis. Terima kasih juga kepada srikandi-srikandi PLN atas bantuannya,” kata Indarwati.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya