home news

Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka Motor Honda di Stadion Gelora BJ Habibie

Sabtu, 04 November 2023 - 05:21 WIB
Suporter PSM Makassar, The Macz Man, mengibarkan spanduk besar bertuliskan Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka saat PSM melawan Persija di Stadion Gelora B.J. Habibie. Foto/Istimewa
Suporter PSM Makassar, The Macz Man, mengibarkan spanduk besar bertuliskan "Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka" saat PSM melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (3/11/2023).

Pengibaran spanduk tersebut menjadi bukti Satu Hati Honda Jagoanku dengan suporter PSM. Selain menjadi sponsor PSM, Honda Jagoanku pun rutin menggelar aktivasi bersama fan klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, mengucapkan terima kasih kepada fan PSM Makassar yang turut menggaungkan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun untuk semua sepeda motor Honda," ucap Kresna.

Menurut Kresna, dukungan Honda kepada PSM Makassar pun sudah terjalin selama 5 tahun atau sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, kata Kresna, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

"Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya