home news

Rektor Minta Mahasiswa KKN UNM Bantu Program Pemerintah

Senin, 27 Februari 2023 - 17:02 WIB
Rektor UNM Prof Husain Syam saat melepas mahasiswa KKN. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, secara resmi melepas ratusan mahasiswa untuk melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Ia berharap mahasiswanya bisa bantu program pemerintah.

Prosesi pelepasan sekaligus pembekalan bagi mahasiswa KKN semester genap tahun akademik 2022/2023 diikuti oleh unsur pimpinan lingkup UNM yang dilaksanakan di Ballroom Teather lantai 3 Gedung Pinisi UNM, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Prof Husain Syam Dorong Alumni UNM Ciptakan Lapangan Kerja

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam arahannya menyampaikan bahwa program KKN merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus diikuti oleh seluruh mahasiswa.

"Kepada anak-anakku dalam pembekalan apa yang diberikan agar benar-benar mengikuti karena disitu kita mendapat pembelajaran untuk kita bawa ke daerah tempat dimana lokasi KKN yang telah ditentukan," ujarnya.

Prof Husain Syam berharap mahasiswa KKN nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik, membantu program pemerintah daerah, kecamatan dan desa dalam menyelesaikan program setempat.

"Setiap program yang dibuat pastikan itu membawa hasil yang lebih baik, melalui seminar yang dilaksanakan untuk mendapat masukan, sehingga dapat terealisasi program tersebut," harapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
universitas negeri makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya