home news

Pemilu di Sulsel Berlangsung Aman, Kapolda Sulsel Ucap Syukur

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:37 WIB
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi saat memberikan keterangan di hadapan awak media di Kantor KPU Sulsel. Foto: SINDO Makassar/Ansar Jumasang
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memastikan situasi Pemilu 2024 di wilayahnya berlangsung aman dan tanpa kendala. Ia mengaku belum menerima laporan menonjol yang berkaitan dengan kondisi pemungutan suara.

Hal itu diungkapkan Andi Rian saat ditemui di Kantor KPU Sulsel Jalan AP Pettarani, Kecamatan Rappocini usai melakukan pemantauan langsung pesta rakyat di beberapa daerah.

Andi Rian mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan yang menonjol terkait kondisi pemungutan suara di daerah tersebut.

Dalam pernyataannya, Andi Rian memberikan aspek positif terkait proses Pemilu, dengan menekankan bahwa tidak ada insiden yang mencolok atau mengganggu proses pemungutan suara di Sulsel.

Hal ini menunjukkan bahwa pelaksanaan Pemilu di wilayah tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Dijelaskan Andi Rian, hingga pukul 19.16 Wita malam tadi, secara umum situasi keamanan pemungutan suara di Sulsel terkendali dan aman.

Baca juga: Bupati Pinrang Ingatkan Pendukung Peserta Pemilu Tak Euforia Berlebihan

"Sampai dengan saat ini, kami juga belum menerima laporan apapun terkait kejadian-kejadian yang menonjol," ujar Andi Rian kepada awak media, Rabu (14/2/2024).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya