home news

Ramadan Berbagi, Benelli Owner Celebes Bagi Takjil hingga Paket Sembako ke Panti Asuhan

Minggu, 31 Maret 2024 - 20:31 WIB
Komunitas motor Benelli Owner Celebes menyalurkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Mardiyah Muhammadiyah. Foto/Istimewa
Komunitas motor Benelli Owner Celebes (BOC) menggelar sejumlah kegiatan amaliah Ramadan di beberapa titik, Minggu (31/3/2023). Mulai dari berbagi takjil ke pengguna jalan di Jalan Salahutu, hingga pembagian paket sembako di Panti Asuhan Mardiyah Muhammadiyah, Jalan Tinumbu, Kota Makassar.

Tidak berhenti sampai di situ, BOC juga melaksanakan buka puasa bersama di Nine Way Cafe, Jalan Gunung Bambapuang. Ragam kegiatan itu ditujukan untuk berbagi di bulan penuh berkah, sekaligus memperkuat silaturahmi antara member BOC.

Ketua BOC, Syahrul Halik, menyampaikan kegiatan baksos dan buka puasa bersama merupakan agenda rutin dari komunitasnya setiap bulan suci Ramadan. Khusus untuk baksos, bahkan dilakukan di luar bulan Ramadan, semisal tatkala ada bencana.

"Ini agenda rutin kami. Bahkan, di luar bulan Ramadan juga kami tetap laksanakan baksos. Ya intinya semoga BOC ke depan semakin solid dalam melakukan hal-hal baik," kata Syahrul, di sela penyerahan bantuan paket sembako ke pengurus Panti Asuhan Mardiyah Muhammadiyah.

Adapun paket sembako yang disalurkan meliputi beras, mie instan, minyak goreng, telur, susu dan teh. Selanjutnya, untuk berbagi takjil ke pengguna jalan di Jalan Sahutu, BOC mendistribusikan kurang lebih 100 paket.

Kegiatan amaliah Ramadan ala BOC itu ditutup dengan berbuka puasa bersama puluhan member dan pengguna Benelli di Nine Way Cafe. Syahrul menyebut kegiatan sosial sekaligus silaturahmi antar member dan pengguna Benelli terus diintensifkan.

"Insya Allah kegiatan selanjutnya halalbihalal dan anniversary ke-4," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya