home news

Fakultas Hukum Unhas Gelar Turnamen Golf untuk Meriahkan Dies Natalis

Senin, 08 April 2024 - 09:58 WIB
Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH-UH Wilayah Jabodetabek bekerja sama mengadakan golf tournament memperebutkan Piala Dekan. Foto: Istimewa
Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH-UH Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bekerja sama mengadakan golf tournament memperebutkan Piala Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-1 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-72 FH-UH.

Golf tournament yang memperebutkan hadiah hingga total ratusan juta ini, akan dilaksanakan pada Jumat, (19/04/2024), shot gun pukul 06.30 WITA bertempat di Padivalley - Pattalassang Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Saat Bukber IKA Unhas, Andi Amran Sapa Appi dengan Sebutan Wali Kota

Hadiah-hadiah yang tersedia berupa mobil, motor, emas dan uang tunai ratusan juta rupiah dengan kategori pemenang BGO, BNO, Flight A-B-C (BG, BN1, BN2), Flight Ladies. Keterampilan: NTL-NTP-LD.

Sekretaris Jenderal IKA FH-UH Jabodetabek sekaligus members Hukum Unhas Golf Club (HUGC), A Syahrul Alamsyah, menyampaikan bahwa golf mengajarkan banyak hal sehingga bisa selaras dengan dengan dunia kampus, akademik dan profesi hukum.

"Golf bukan hanya olahraga, tapi mengajarkan olah rasa, disiplin, komitmen, kompetisi yang sehat, integritas dan kejujuran, ini bisa diselaraskan di kampus atau ruang akademik dan profesi hukum seperti notaris, lawyer, kurator dan profesi hukum yg lain," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating, dirinya berharap tournamen ini nantinya dapat meningkatkan silaturrahim para Alumni FH-UH dari seluruh nusantara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya