home news

Tempati Kantor Baru, PDIP Sulsel Siap Perkuat Strategi Menangkan Pemilu 2024

Senin, 06 Maret 2023 - 14:41 WIB
Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPD Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris Rudi Pieter Goni, dan Bendahara Alimuddin saat meresmikan kantor Baru PDIP Sulsel. Foto: Istimewa
PDI Perjuangan (PDIP) akhirnya memiliki kantor partai atas nama sendiri di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). DPD PDI Perjuangan Sulsel, menggelar acara syukuran selesainya proses pembangunan gedung kantor baru itu, Senin (6/3/2023).

Dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, syukuran dilaksanakan di kantor partai di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar. Ratusan kader PDI Perjuangan Sulsel juga hadir dipimpin oleh Ketua DPD Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris Rudi Pieter Goni, dan Bendahara Alimuddin. Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Sulsel Samsu Niang.

Baca Juga: Sekjen PDIP Dijadwalkan Bawa Kuliah Umum di UNM Membahas Pemikiran Bung Karno

Acara syukuran itu dilaksanakan dengan doa bersama dan makan bersama diantara para kader PDI Perjuangan yang hadir di sana.

“Terima kasih atas seluruh gotong royong kader PDI Perjuangan di Provinsi Sulsel ini sehingga kita akhirnya punya kantor partai sebagai rumah rakyat sekaligus tempat pengorganisasian kegiatan serta strategi kepartaian kita,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto lalu menyampaikan salam dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, yang menyampaikan pesan khusus kepada kader PDI Perjuangan Sulsel.

“Ketika saya sampaikan ke beliau soal perjalanan ke Makassar ini, Ibu Megawati mendorong agar Makassar menjadi titik tolak pengembangan wilayah lain di Indonesia Timur. Pada konteks itu, maka bagi beliau, peran para kader PDI Perjuangan sangatlah penting demi mewujudkannya,” ujar Hasto.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pdip pdip sulsel
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya