home news

Tokoh Masyarakat Luwu Akui Sudirman Sulaiman Miliki Jiwa Sosial Tinggi

Selasa, 07 Mei 2024 - 08:15 WIB
Tokoh Masyarakat Kabupaten Luwu, mengakui jika mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman punya jiwa sosial tinggi sejak dulu. Foto: Istimewa
Tokoh Masyarakat Kabupaten Luwu, mengakui jika mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman punya jiwa sosial tinggi sejak dulu.

Hal ini disampaikan Andi Agussalim, menanggapi cepatnya Andi Sudirman Sulaiman dalam merespons bencana di Kabupaten Luwu dengan menyalurkan bantuan logistik.

Baca Juga: Gerak Cepat, Andalan Sulsel Peduli Salurkan Bantuan untuk Banjir dan Longsor

"Alhamdulillah kami Masyarakat Luwu merasakan keberadaan mantan gubernur Provinsi Sulsel. Ini sangat membantu, dan bantuan yang disalurkan mencapai 60 ton ini semoga cepat tersalurkan sesuai dengan porsi pada desa terdampak," kata mantan Kepala Dinas Hutbun dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu tersebut.

Selain itu Salah Satu Tokoh Pemuda Luwu Sukmawardi Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sudirman Sulaiman atas kepekaannya datang melihat kejadian yang menimpa di Luwu dan menyalurkan bantuannya.

"Memang kami akui mantan gubernur ini sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi dari dulu semenjak menjadi gubernur, dan saya ketahui bahwa Mantan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ini masuk 10 Besar politisi muda vocal karena jiwa sosialnya yang tinggi menurut Indonesia Indicator pada awal Januari 2023 silam," ungkapnya.

Diketahui Andi Sudirman Sulaiman Mantan Gubernur Sulawesi Selatan turun langsung meninjau lokasi banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sabtu, (4/05/2024). Ia langsung terbang menggunakan helikopter, sekaligus memantau kondisi banjir dari udara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya