home news

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk & Layanan Unggulan

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:44 WIB
Telkomsel merayakan musim haji 2024 dengan menghadirkan beragam program produk dan layanan unggul yang sesuai dengan kebutuhan jamaah selama berada di Tanah Suci. Foto/Dok Telkomsel
Telkomsel merayakan musim haji 2024 dengan menghadirkan beragam program produk dan layanan unggul yang sesuai dengan kebutuhan jamaah selama berada di Tanah Suci.

Menyambut jumlah total jemaah haji yang mencapai 241.000 jemaah pada musim haji 2024, ragam produk dan layanan Telkomsel seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX. Telkomsel juga mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah.

Tidak berhenti di situ, Telkomsel menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, hingga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024. Tujuannya, memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, mengatakan Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat pada tahun ini.

Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah, pihaknya berkomitmen memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Melalui Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, pusat layanan GraPARI di Makkah dan Posko Layanan Haji, serta kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi, kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya