home news

Tak Hanya di Indonesia, MTXL Axiata Salurkan Hewan Kurban ke Palestina & Afrika

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:56 WIB
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini turut menyaksikan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban pada Senin (17/6). Foto/Dok XL Axiata
Majelis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata) kembali memfasilitasi seluruhjamaah MTXL Axiata serta karyawan dan jajaran manajemen PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untukbisa melaksanakan ibadah kurban pada momentumHari Raya Idul Adha 1445H.

MTXL Axiatakembalimenyalurkan hewan kurban di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini turut menyaksikan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban padaSenin(17/6).

Kegiatan yang sama juga dilakukan di beberapa daerah lain seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, serta di masjid binaan MTXL Axiata di Aceh, Magetan - Jawa Timur, Luwuk - Sulawesi Tengah, dan di Nusa Tenggara Timur.

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya, mengatakan pihaknya kembali memfasilitasidan memberikan #kemudahan bagikaryawan dan manajemen XL Axiatayang ingin melaksanakan ibadah kurban tahun ini agar #JadiLebihBaik.

"Alhamdulillah melalui penghimpunan kolektif titipan hewan kurban di momentum perayaan Idul Adha tahun ini, titipan hewan kurban yang terkumpul telah kami salurkan ke beberapa wilayah di Indonesia,baik di Jawa maupun luar Jawa, bahkan penyalurannya hingga ke luar negeri yaitu untuk umat muslim di Palestina dan Afrika," ujar dia.

Yanuar menambahkan, dalam penyaluran hewan kurban, selain menyalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan, MTXL Axiata juga bekerja sama dengan mitra yang telah ditunjuk, yaitu,Amal Indonesia, Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), danYayasan Sahabat Beramal Jariyahuntuk membantu menyalurkan hewan kurban ke masyarakat di daerah yang membutuhkan.

Penyaluran hewan kurban dari MTXL Axiata disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor XL Axiata, para penghafal Qur'an,kaum dhuafa disabilitas,dan masyarakat fakir miskin di berbagai daerah, termasuk juga di luar negeri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya