home news

Nobar Film Lafran Bersama Kader HMI, Prof Zudan: Bagus untuk Diteladani

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:43 WIB
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh nonton bareng (Nobar) film Lafran bersama kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di CGV Mall Panakukkang, Makassar. Foto: Istimewa
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh nonton bareng (Nobar) film Lafran bersama kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di CGV Mall Panakukkang, Makassar.

Film "Lafran" merupakan sebuah karya yang mengisahkan perjalanan hidup Lafran Pane, pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Baca Juga: MW KAHMI Sulsel Gelar Nonton Bareng Film Lafran di Makassar

"Ini kita melihat sosok yang tangguh, sosok yang konsisten dan memiliki keteguhan yang tinggi untuk memperjuangkan cita-cita dalam rangka membangun bangsa," kata Prof Zudan, Senin, (24/06/2024).

Dari film tersebut, Prof Zudan menyampaikan, bahwa tidak mudah membangun sebuah organisasi terutama pada awal-awal kemerdekaan.

"Ini perlu diteladani, teladan kaum muda kita. Bahwa tidak ada yang instan, bahwa semua butuh waktu, perlu proses dan kesabaran serta ketabahan. Itu yang perlu diingat dari film ini," sebutnya.

"Nontonlah film ini, bagus untuk diteladani," imbuhnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya