home news

Gerbong Mutasi Polda Sulsel Bergerak, Sejumlah Kapolres Berganti

Senin, 08 Juli 2024 - 18:19 WIB
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memimpin langsung serah terima jabatan dan kenal pamit pejabat utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel di Aula Polda Sulsel, Senin, (08/07/24). Foto: Ist
Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, melakukan mutasi besar-besaran untuk sejumlah Polres sejajaran di wilayahnya sehingga jabatan Kapolres berganti.

Adapun Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran yang digeser yakni Kabiddokkes Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolres Kepulauan Selayar, Kapolres Bone, Kapolres Sidrap, Kapolres Jeneponto, Kapolres Sinjai, Kapolres Bantaeng, Kapolres Wajo.

Baca Juga: Bantu Penanggulangan Bencana Luwu, CEO PT Vale Diganjar Penghargaan dari Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewwy Andi Rian memimpin langsung serah terima jabatan dan kenal pamit pejabat utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Senin, (08/07/24).

Hadir juga Wakapolda Sulsel Irjen Pol CH Patoppoi dan para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan bahwa, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang wajar dan biasa, sebagai wujud dinamisnya organisasi yang sejalan dengan perkembangan tuntutan tugas, berupa tour of duty dan tour of area bagi setiap anggota yang telah menunjukan prestasi kerja selama ini.

Untuk itu kata dia, diharapkan pelaksanaan dinamika organisasi berikutnya telah ditetapkan dan dapat berjalan secara efektif, serta dapat meningkatkan kualitas kinerja Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara keamanan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya