home news

Semarak Muharram 1446 H, Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota  

Rabu, 24 Juli 2024 - 22:27 WIB
Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) menyelenggarakan program Semarak Muharram 1446 H bertajuk Kebahagiaan Anak Yatim. Foto/Dok XL Axiata
Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) menyelenggarakan program Semarak Muharram 1446 H bertajuk 'Kebahagiaan Anak Yatim'. Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang dilaksanakan berbagai kota di Indonesia.

Tahun ini, karyawan XL Axiata serentak menyalurkan santunan di 15 kota di Indonesia. Santunan yang disalurkan berupa sembako, peralatan sekolah, uang tunai dan juga khitanan massal bagi 110 anak di Majalengka dan Bogor.

Karyawan XL Axiata juga menyantuni anak yatim duafa di Pematangsiantar, Palembang, Bandung, Banten, Pontianak, Banjarmasin, Probolinggo,Makassar, dan Jakarta. Selain itu, juga ada kegiatan serupa di Masjid Binaan MTXL Axiata di Aceh, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Tengah.

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan. Penerima manfaat langsung dari adanya kegiatan ini ada lebih dari 750 orang yang tersebar di 15 kotadi Indonesia.

"Melalui program ini, MTXL Axiata juga ingin menciptakanbudayakaryawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan memberikan kebaikan lebih banyak untuk masyarakat Indonesia," ungkap dia.

MTXL Axiata bekerja sama dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jakarta di Cilandak, Jakarta Selatan, dengan menggelar acara belanja bareng bersama anak yatim dhuafa. Barang yang bisa didapatkan oleh mereka berupa baju dan peralatan ibadah.

Di Probolinggo, Jawa Timur, penyaluran santunan diberikan kepada para Santri di Pondok Pesantren Ar-Rahman. Dimana para santri yang belajar di pondok psantren ini beberapa merupakan anak Yatim.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya