home sports

24 Sekolah Berpartisipasi di Kompetisi Basket Honda DBL South Sulawesi Series

Minggu, 11 Agustus 2024 - 06:57 WIB
Sebanyak 24 sekolah ikut ambil bagian pada kompetisi basket Honda DBL South Sulawesi Series di GOR Andi Mattalatta, Kota Makassar pada 10-16 Agustus. Foto/Istimewa
Sebanyak 24 sekolah ikut ambil bagian pada kompetisi basket Honda DBL South Sulawesi Series di GOR Andi Mattalatta, Kota Makassar pada 10-16 Agustus. Kegiatan ini digelar oleh DBL Makassar bekerja sama dengan Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulselbartrabon.

Opening party kompetisi basket ini sudah digelar Sabtu (10/8/2024) lalu, dan berlangsung meriah. Para pelajar dan pecinta basket di Makassar dan Sulawesi Selatan hadir memenuhi GOR Andi Mattalatta.

Region Head Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengungkapkan 24 sekolah yang berpartisipasi pada Honda DBL South Sulawesi Series berasal dari berbagai kabupaten/kota. Mulai dari Makassar, Gowa, Maros, Pinrang, Pangkep, Bone, hingga Luwu Timur.

“Ajang kompetisi Honda DBL 2024 ini adalah salah satu komitmen dan bentuk sinergi dari Astra Motor Honda untuk mendukung para generasi muda terutama di bidang olahraga. Kami akan selalu hadir mendukung setiap kegiatan positif seperti olahraga bagi para generasi muda untuk terus berprestasi,” tutur Thamsir.

Ia berharap agar kompetisi basket bergengsi ini dapat berjalan lancar. Dirinya berpesan agar para peserta mengutamakan sportifitas.

"Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang telah berpartisipasi. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat – bakat terbaik mengharumkan nama Indonesia di kompetisi selanjutnya,” tutupnya.

Pada hari pertama kegiatan menghadirkan lima pertandingan yang terdiri dari dua tim putri dan tiga tim putra.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya