home sports

Seru! Komunitas Honda PCX Touring & Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2024

Senin, 30 September 2024 - 11:22 WIB
Keseruan dan kebersamaan mewarnai touring komunitas Honda PCX menuju Sirkuit Mandalika, dalam rangka menyemarakkan MotoGP Mandalika 2024. Foto/Istimewa
Keseruan dan kebersamaan mewarnai touring komunitas Honda PCX menuju Sirkuit Mandalika, dalam rangka menyemarakkan MotoGP Mandalika 2024. Mereka bahkan hadir langsung menonton dan memberi dukungan bagi pembalap Honda.

Dalam acara yang bertajuk “Honda Communitrip Gas ke Mandalika”, para bikers dari Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan Honda Community Bali (HCB) bersama-sama melakukan perjalanan dari Mataram menuju sirkuit, memberikan dukungan penuh bagi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Bagi Bro Tamam, anggota Honda Asosiasi Lombok, perjalanan ini menjadi salah satu momen paling dinanti oleh komunitas Honda.

“Sangat menyenangkan bisa touring bersama, mendukung langsung pebalap Astra Honda, dan menikmati ajang MotoGP Mandalika. Rasanya semakin seru bisa bertemu dengan teman-teman pecinta balap dari berbagai komunitas Honda,” kata dia.

Honda PCX160 yang digunakan selama touring juga memberikan kenyamanan tersendiri. Posisi berkendara yang ergonomis dan performa mesin yang kuat, membuat perjalanan jarak jauh terasa lebih menyenangkan.

Skutik besar ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Honda Smart Key, yang memberikan rasa aman dan kemudahan dalam berkendara.

Selain keseruan touring, para anggota komunitas juga mendapatkan kesempatan istimewa, untuk bertemu langsung dengan dua pembalap andalan Repsol Honda Team, Joan Mir dan Luca Marini, dalam sesi meet and greet di dealer Honda Krida, Mataram.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya