home sports

Makassar Jadi Tuan Rumah Seri Pamungkas Kratingdaeng Supercrosser 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:26 WIB
Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga, yang juga merupakan seri pamungkas, akan digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada 26-27 Oktober. Foto/Istimewa
Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga, yang juga merupakan seri pamungkas, akan digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada 26-27 Oktober mendatang.

Setelah suksesnya dua seri sebelumnya di Banjar dan Tulungagung, sirkuit GOR Sudiang akan menjadi arena bagi para crosser untuk menguji ketangkasan dan nyali mereka.

Marketing Manager Kratingdaeng, David Dwi Santoso, menyatakan seri terakhir ini menjadi ajang pembuktian siapa crosser tertangguh, khususnya di Pulau Sulawesi.

“Persaingan di seri penutup di Makassar dipastikan lebih seru dan sengit. Sirkuit GOR Sudiang yang dirancang khusus pasti akan memberikan tontonan yang mendebarkan,” katanya.

David menambahkan Kratingdaeng Supercrosser 2024 di Makassar ini akan menjadi puncak keseruan kejuaraan tahun ini. Ia meyakini akan ada kejutan dari crosser muda berbakat di semua kategori lomba.

Diperkirakan lebih dari 250 crosser, mulai dari pemula hingga yang berpengalaman, akan berpartisipasi. Mereka akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah serta wild card untuk kejuaraan MXGP tahun 2025. Penonton juga berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa satu unit motor.

“Kratingdaeng ingin mewujudkan komitmen sebagai pilihan utama minuman energi bagi pengguna kendaraan bermotor dalam berbagai aktivitas,” ujar David.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya