home sports

Kompak Persembahkan 2 Gelar, PSM Makassar Perpanjang Kontrak 3 Pemain Setia Ini

Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:58 WIB
Para pemain PSM melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: Media PSM Makassar
PSM Makassar dengan bangga mengumumkan akan tetap bekerjasama dengan tiga pemain pilar di musim lalu. Mereka adalah Wiljan Pluim, M Arfan dan Rasyid Bakri yang silih berganti dipercaya sebagai kapten tim.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan Pluim masih menyisakan kontrak hingga akhir tahun 2025 mendatang. Makanya pemain asal Belanda itu tidak akan kemana-mana musim depan.

Baca Juga: Kejuaraan Drag Race Seri Kedua di Sulsel Segera Digelar

"Sementara Arfan baru saja memperpanjang masa kontrak hingga 3 tahun. Sementara Rasyid dikontrak setahun lagi," kata Sule sapaannya melalui keterangan tertulisnya kepada awak media.

Loyalitas Pluim, Arfan dan Rasyid tak diragukan lagi. Sudah cukup lama ketiganya menjadi bagian penting Pasukan Ramang. Dua gelar juara, Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2022/2023 telah dipersembahkan.

Tak hanya peran berperan vital dalam skema permainan tim. Jiwa kepemimpinan yang kuat dari Pluim, Arfan dan Rasyid adalah role model bagi pemain-pemain muda PSM Makassar. Apalagi PSM Makassar memang punya proyek jangka panjang mengorbitkan pemain-pemain muda.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga 1
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya