home sports

Pertamina Sukseskan Penyelenggaraan Dirgantara Motokart Drag Race 2023

Senin, 10 Juli 2023 - 15:25 WIB
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi ikut berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Drag Race bertajuk Dirgantara Motokart Series 3 tahun 2023. Foto/Dok Pertamina
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi ikut berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Drag Race bertajuk Dirgantara Motokart Kejuaraan Nasional Series 3 tahun 2023 di area Bandara Lintasan Lanud Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Sabtu-Minggu (8-9/7/2023).

Tak tanggung-tanggung, Pertamina menjadi sponsor utama event akbar tersebut. Adapun kategori panjang lintasan yang dilombakan adalah 401 meter dan terdapat kurang lebih 500 peserta yang terdaftar dengan berbagai macam kelas dan kategori.

Bertindak selaku sponsor utama, pihak Pertamina didaulat ikut menyerahkan trofi dan hadiah kegiatan bagi pemenang serta diberikan juga penghargaan istimewa untuk Juara Umum Individu dan Tim. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Pertamina untuk menggelar kegiatan registrasi My Pertamina di booth-booth yang telah disediakan. Bagi pengunjung yang telah hadir dan telah melakukan registrasi My Pertamina akan mendapatkan merchandise spesial dari Pertamina.

Baca Juga:Pembalap Palu Jawara Suryanation Drag Race Kejurprov Putaran Kedua 2023

Dalam seremoni pembukaan pada akhir pekan lalu, Bupati Maros Chaidir Syam dan Danlanud Hasanuddin Kolonel Pnb Benny Arfan memberikan apresiasi kepada Pertamina yang telah mendukung penuh sekaligus menyukseskan kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Pertamina yang ikut mendukung kegiatan otomotif dan kami berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan sukses," kata Bupati Chaidir.

Sementara itu, Danlanud Hasanuddin menyampaikan terima kasih kepada Pertamina yang telah menjadi sponsor utama dalam menyukseskan kegiatan ini. Lewat kompetisi ini, dapat tersaring talenta lokal khususnya di bidang balap.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pertamina drag race
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya