home sports

1.358 Atlet dari 20 Cabang Olahraga Ramaikan Pekan Olahraga NIPAH

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:44 WIB
Berkolaborasi bersama KONI Makassar dan Pemkot Makassar, Pekan Olahraga NIPAH berlangsung selama tiga hari, 14-16 Juli 2023 di seluruh area NIPAH PARK. Foto/Dok Kalla Group
Setelah sukses digelar pada tahun 2022 lalu, NIPAH PARK bersiap menghadirkan kembali Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2023 yang sangat dinanti. Berkolaborasi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan Pemerintah Kota Makassar, ajang ini berlangsung selama tiga hari, 14-16 Juli 2023 di seluruh area NIPAH PARK.

Program tahunan NIPAH PARK ini akan mempertandingkan 20 cabang olahraga, menyatukan total 1.358 atlet dengan kategori usia antara 3 hingga 45 tahun. Program ini bertujuan untuk menciptakan platform bagi komunitas, calon atlet, dan pegiat olahraga untuk bersama menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib mengungkapkan PON merupakan bukti komitmen manajemen untuk menjadikan NIPAH PARK sebagai ruang terbuka hijau yang menjadi milik semua orang untuk melakukan berbagai aktivitas produktif dan kreatif secara inklusif.

Baca Juga:Rayakan 1 Dekade, Ganara Art Meluncurkan Greenway Garden

“Program tahunan ini adalah inisiasi dan apresiasi dari kami, NIPAH PARK, kepada seluruh komunitas olahraga yang telah menjadikan gedung ini sebagai ruang latihan reguler mereka selama lima tahun terakhir. Satu-satunya mal di kawasan Indonesia Timur dengan beraneka ragam komunitas dan klub olahraga yang beraktifitas serta membina generasi dan atlet muda di wilayah Makassar,” ungkapnya.

Rasmila juga menambahkan, komitmen itu semakin berwujud nyata seiring dengan antusiasme dan peran aktif seluruh pihak dan kolaborator yang turut mensukseskan PON, termasuk pelaku industri kreatif Makassar.

“NIPAH PARK membuka ruang bagi pelaku industri kreatif selama PON berlangsung antara lain berkolaborasi bersama Tentang Kuliner sebagai penyedia area kuliner. Tak hanya itu, official merchandise berkolaborasi bersama Kallafriends dan pelaku industri kreatif Makassar di bidang fesyen, Watts Store, dan melibatkan dua desain grafis asal Makassar, Mgv Univers dan Gimoriin,” tambah Mila, sapaan akrabnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya