home sports

18 Peserta Lolos Final NCC 2024 Akan Lanjut Atraksi Lebih Menantang

Rabu, 03 Juli 2024 - 12:04 WIB
Kejuaraan Nasional Panjat Tebing National Climbing Competition (NCC ke 2) di Universitas Muslim Indonesia (UMI) memasuki hari kedua pelaksaaan, sejak dibuka pada Senin (01/07). Foto: Istimewa
Kejuaraan Nasional Panjat Tebing National Climbing Competition (NCC ke 2) di Universitas Muslim Indonesia (UMI) memasuki hari kedua pelaksaaan, sejak dibuka pada Senin (01/07).

Kini penyelenggara NCC ke 2, berhasil merampungkan hasil semi final kategori lead khusus pelajar, dan kategori Lead antar Mapala, pada Selasa, 2 Juli 2023.

Mahesa Caesar Daeng Holds dari FPTI Makassar berhasil menjadi juara pertama pada NCC UMI kategori lead khusus pelajar Putra dengan mencatatkan skor 28 atau meraih ketinggian tertinggi.

Sementara, pada kategori lead khusus pelajar Putri, Kinaya Maulidyah dari SMA Negeri 3 Palu berhasil mencapai ketinggian tertinggi mengalahkan peserta lainnya.

Untuk kategori Lead antar Mapala, Moch Akram Al Amien utusan Sintalaras UNM, dan kedua adalah Zuhri Mapala UMI selaku tuan rumah.

Ketua Panitia NCC 2024, Ahmad Lubis mengatakan, pelaksanaan NCC 2024 di UMI hingga hari ke dua berjalan dengan baik, walau pun cuaca kurang mendukung namun beberapa kategori sudah bisa diselesaikan.

"Lead antar pelajar Alhamdulillah hasil final sudah selesai, sementara lead pelajar putri, (hari ini) sudah dijadwalkan juga memasuki babak final," ujarnya pada Rabu (03/07).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya