home sports

Mapala UMI Makassar Sukses Gelar Turnamen NCC 2024, Berikut Pemenangnya

Jum'at, 05 Juli 2024 - 22:22 WIB
Mapala Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar selaku tuan rumah, sukses melaksanakan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing National Climbing Competition (NCC) ke-2 tahun 2024. Foto: Istimewa
Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar selaku tuan rumah, sukses melaksanakan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing National Climbing Competition (NCC) ke-2 tahun 2024.

Event nasional yang digelar sejak tanggal 1 Juli lalu dan ditutup tanggal 5 Juli sore. Diikuti 253 orang atlet dari target 250, terdiri 15 provinsi. Mulai Aceh hingga Papua, dan diiukutkan 15 kabupaten/kota di Sulsel.

Ketua Umum Mapala UMI, Richard M Nur Pombo menyampaikan rasa syukur karena kegiatan dilaksanakan sukses sesuai harapan bersama.

"Alhamdulillah, kegiatan NCC 2024 di kampus UMI sukses dan lancar. Ini adalah berkat kerjasama semua pihak," ujarnya usai penutupan hajatan panjat tebing skala tingkat nasional ini.

Baca Juga:2 Pantarlih Seberangi Sungai Demi Coklit 13 Pemilih di Takalar

Richard menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Rektorat UMI Makassar. Mapala ingin menjadi tuan rumah ke tiga kalinya pada turnamen yang serupa.

"Kami sudah koordinasi dengan pimpinan rektorat, bahwa bersedia mensupport dan mensponsori kegiatan NCC ke-3. Kami ditantang untuk melakukan persiapan NCC lebih meriah lagi," jelas Ketua IKA Fakultas Pertanian UMI itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya