home sulbar

Halal Bihalal, Rektor UNM Ajak Merajut Silaturahmi dan Merawat Kebersamaan

Rabu, 26 April 2023 - 15:12 WIB
Rektor UNM Prof Husain Syam saat menerima sejumlah civitas akademik UNM dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri. Foto: Istimewa
Hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan halal bihalal, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan tiap memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran. Masing-masing unit kerja mengunjungi ruang kerja Rektor dan masing-masing pimpinan dalam Lingkup UNM secara bergantian.

Baca Juga: Prof Husain Sebut Wisuda di Bulan Ramadan Memberi Makna Spesial

Rektor UNM Prof Husain Syam, disela-sela menerima tamu mengatakan moment hari raya Idul Fitri tahun ini menjadi momentum menjadikan pribadi yang lebih baik dan mempererat silaturahmi, sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan.Dengan demikian PHS sapaan akrab Rektor UNM berharap, monentum ini bisa menjadi energi baru sehingga tercipta iklim dunia akademik yang kondusif dan mampu membawa UNM jauh lebih baik lagi.“Kita harus mampu menjadikan momentum idul Fitri ini sebagai momentum untuk terlahir kembali menjadi manusia suci, dengan demikian jiwa kejujuran dan tanggung jawab kita tumbuh sehingga tercipta semangat kebersamaan untuk membawa UNM jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Prof Husain Syam Safari Ramadan di Kampus VI Kabupaten BoneDiketahui sebelumnya Rektor UNM ini juga menggelar open house di kampung halamannya di Kabupaten Polman Sulawesi Barat untuk menjaga silaturahmi dengan kolega di sana.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
prof husain syam rektor unm
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya