home sulbar

Hardiknas, Pemprov Sulbar Dukung Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:20 WIB
Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Selasa (2/5/2023). Foto: Istimewa
Pemprov Sulbar menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dirangkaikan dengan Hari Otonomi Daerah ke- XXVII, di Lapangan Upacara Rujab Gubernur Sulbar, Selasa (2/5/2023).



Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik selaku inspektur upacara kembali menekankan terkait program merdeka belajar, sebagaimana amanah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim.

Disampaikan, Hardiknas tahun ini menjadi momen merefleksikan perjalanan program merdeka belajar berapa tahun terakhir, dan merancang keberlanjutan merdeka belajar ke depan.



Baca juga: Akmal Malik Dukung Pembinaan Generasi Pecinta Al-Qur'an di Sulbar

"Layar yang sudah kita bentangkan jangan sampai terlipat lagi. Kita semua para pendidik, tenaga pendidik, seniman dan pelaku budaya dan peserta didik di seluruh penjuru nusantara adalah kapten dari kapal besar yang bernama Indonesia ini. Titik perjalanan harus kita lanjutkan, titik perjuangan mesti kita teruskan agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar benarnya dalam belajar dan bercita cita," kata Akmal Malik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemprov sulbar hari pendidikan nasional (hardiknas)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya