home sulbar

Peringati Puncak HDKD ke-78, Imigrasi Polman Gelar Upacara dan Syukuran

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:36 WIB
Rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI (Hari Dharma Karya Dhika alias HDKD) ke-78 tahun dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan. Foto/Dok Imigrasi Polman
Rangkaian peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Hari Dharma Karya Dhika alias HDKD) ke-78 tahun dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan. Puncak peringatan diselenggarakan dengan upacara, yang dirangkaikan dengan syukuran pada Senin (21/8/2023).

Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar (Polman), upacara tersebut diikuti oleh Pegawai dan PPNPN serta Dharma Wanita Persatuan.

Baca Juga:Imigrasi Makassar Tabur Bunga Peringati Hari Kemenkumham ke-78

Bertindak selaku inspektur upacara yakni Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono. Sedangkan bertindak selaku komandan upacara yakni Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Adriansyah.

Pada kesempatan itu, Erybowo membacakan amanat Menkumham RI, yang menyampaikan bahwa tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham pada tahun ini yaitu 'Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju'.

Hal ini dimaknai sebagai upaya mereflesikan semangat segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

"Pada beberapa saat yang lalu, kita telah berhasil meraih peringkat pertama implementasi norma, standar, prosedur dan kriteria (NSPK). Ini menegaskan bahwa kita semua profesional dalam bekerja," ungkap Erybowo.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya