home sulsel

Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Pemenangan Gowa Berua Tompo Bulu

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:22 WIB
Darmawangsyah Muin menyalami tim pemenangan Gowa Berua Kecamatan Tompobulu. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gowa Darmawangsyah Muin (DM) mulai menyasar dataran tinggi dengan melakukan pengukuhan tim pemenangan Gowa Berua di Kecamatan Tompobulu.

Pengukuhan sekira 1.000 orang tersebut dipusatkan di Lapangan Malakaji Kabupaten Gowa, Rabu kemarin. Mereka terdiri dari tim kecamatan hingga tim kelurahan/desa se-Kecamatan Tompobulu.

“Kecamatan Tompobulu Ini adalah kecamatan kelima yang kami lantik. Sebelumnya kami telah omelantik tim pemenangan Bontomarannu dan Pattallassang," ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tim senior pemenangan Gowa Berua, Andi Hadanuddin Abe, Pamong Senior, Andi Bau Malik, Pamong Senior dan Ketua DPP Masyarakat Adat Nusantara, Andi Rimba Alam Andi pangerang, Pamong Senior, Muh Djihad Dg Ronrong, Praktisi Pendidikan, Paharuddin, Praktisi Pendidikan, Ketua DPC Demokrat Gowa, Risma Kadir Nyampa dan sejumlah petinggi partai lainnya.

Baca juga: Darmawangsyah Lantik Tim Pemenangan Gowa Berua Bontonompo

Dalam kesempatan itu, DM juga berharap kepada seluruh tim yang dikukuhkan ini dapat bekerja maksimal guna meraih suara yang optimal pula. "Dan yang penting kalian harus tetap solid," tegasnya.

Pada kesempatan itu, DM juga menyerukan kepada seluruh tim pemenanganya termasuk sipatisannya agar saat melakukan sosialisasi berlaku humanis kepada masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya