home sulsel

Silaturahmi di Talasalapang, Appi Ingatkan Warga Datang Memilih ke TPS

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 12:22 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menyapa warga melalui programnya Appi Peduli di Talasalapang, Kecamatan Rappocini pada Jumat, 2 Agustus 2024. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menyapa warga melalui programnya 'Appi Peduli' di Talasalapang, Kecamatan Rappocini pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Kesempatan itu, Appi disambut antusias warga yang didominasi emak-emak. Bahkan sorakan 'Wattunami Appi' terus digaungkan. "Gantengnya calon Wali Kotaku," sorak ibu - ibu dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Appi mengajak wargapada Pilwalkot Makassar, 27 November mendatang, untuk menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya, dan tidak golput. Dia mendoakan warga untuk tetap menjaga kesehatannya agar bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Sehat-sehat ki. Pastikan kita datang ke TPS memilih," ajak caleg terpilih DPRD Sulsel itu di hadapan warga.

Ditemui usai kegiatan, Appi mengatakan, kunjungannya menyapa warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Ini pun merupakan upaya mendengar langsung persoalan setiap warga di masing-masing wilayah.

Sekaligus kata dia, memperlebar jejaring sosialnya menghadapiPilwalkot Makassar 2024.

"Ini bentuk merespon konstituen, dan paling penting ada titik-titik baru yang harus kita buka, perlebar daya jaring," ucap mantan Bos PSM Makassar itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya