home sulsel

Gerindra Sempurnakan Koalisi Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 18:40 WIB
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin mendapat kekuatan baru maju di Pilkada 2024. Ia baru saja menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. Istimewa
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin mendapat kekuatan baru maju di Pilkada 2024. Ia baru saja menerima rekomendasi dari Partai Gerindra.

Uji sapaannya menerima rekomendasi itu dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras di Jakarta pada Sabtu (03/08/2024).

"Iya, diserahkan langsung oleh pak ketua DPD Gerindra Sulsel," kata Uji.

Uji mengatakan, bergabungnya Gerindra otomatis menambah kekuatannya bersama Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. Gerindra punya 1 kursi, dan memiliki basis massa yang jelas.

"Alhamdulillah, Gerindra sudah menyerahkan surat rekomendasi. Kita akan berjuang bersama sampai menang!," ungkap putra mantan Gubernur Sulsel itu.

Sejauh ini, sudah ada tiga parpol yang merapat ke paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. Diantaranya ialah PKS 5 kursi, Golkar 4 kursi dan Gerindra 1 kursi.

"Bismillahh, kita sudah mengantongi 10 kursi dari persyaratan 6 kursi. Jadi sudah lebih dari cukup, GASPOLL!," kuncinya.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya