home sulsel

Solidaritas Vario 160 Gandeng Mall Phinisi Point Gelar Sunmorgab

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:04 WIB
Sejumlah anggota Solidaritas Vario 160 saat Sunmori Season 1 lalu. Foto: Istimewa
Solidaritas Vario 160 kembali menggelar Sunmori atau Sunday Morning Ride Season 2. Kali ini, mereka menggandeng Mall Phinisi Point.

Season 2 dilaksanakan menyusul kesuksesan Sunmori Season 1 yang membuka rute Makassar–Pangkep awal 2024 lalu. Namun khusus edisi ini, hadir dengan konsep berbeda.

Mall Phinisi Point akan menjadi venue dalam kegiatan yang diikuti oleh 87 tim dan komunitas motor dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Asmo Sulsel Cetak Rekor Penjualan Sepeda Motor Honda pada Juli 2024

“Sunmori kali ini dalam rangka Road to Anniversary yang pertama untuk SV160 yang hadir dengan konsep yang berbeda. Konsep kali ini menggabungkan kehidupan anak motor dan lifestyle ibukota yang mana hanya city rolling dan menggandeng mall Phinisi Point sebagai venue kegiatan," ucap Hafidz, anggota Solidaritas Vario 160.

Hafidz lebih lanjut mengatakan bahwa SV160 pada setiap event wajib menghadirkan sesuatu berbeda.

Selain itu, dalam kegiatan ini dukungan luar biasa diberikan oleh Honda sebagai pemilik brand motor Vario 160 dan Mall Phinisi Point sebagai sponsor utama. Tenant-tenant Mall Phinisi Point, Wings Group dan Bossky Deluxe juga menjadi sponsor dalam kegiatan ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya