home sulsel

Bupati Adnan Lepas 1.500 Peserta Kadin Gowa Run

Senin, 05 Agustus 2024 - 20:00 WIB
Bupati Gowa Adnan Purtichta Ichsan saat pelepasan Kadin Gowa Run 7K Tahun 2024. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melepas dan mengikuti event Kadin Gowa Run 7K Tahun 2024 yang berlokasi di Kantor Bupati Gowa, Jalan Masjid Raya, Minggu (4/8).

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa itu mengapresiasi langkah Kadin Gowa yang melaksanakan event lari di wilayahnya. Menurutnya dengan adanya event tersebut akan memicu akselarasi perekonomian masyarakat sekitar.

"Pemerintah Kabupaten Gowa selalu mengapresiasi setiap event yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gowa, karena pasti akan memicu akselerasi ekonomi seperti tumbuhnya pedagang-pedagang kaki lima, peningkatan kesejahteraan dan pendapatan bagi semua orang yang terlibat dalam kegiatan, apapun itu bentuk eventnya, pasti Pemkab Gowa pasti akan selalu memberikan support agar pelaksanaan ini berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Selain itu Adnan menyebut, kegiatan event lari ini juga akan memotivasi masyarakatnya agar menerapkan hidup sehat salah satunya dengan berolahraga lari.

"Apalagi ini memunculkan sebuah motivasi untuk orang bisa gaya hidup sehat, dengan olahraga yang rutin tubuh kita makin sehatdan bisa menjalankan aktivitas dengan baik yang pasti mampu bekerja dengan baik pula sehingga yakin dan percaya pasti daerah kita akan lebih maju, dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang. Jadi terimakasih kepada Kadin yang sudah membuat event lari di Gowa," jelas Adnan.

Sementara Ketua Kadin Gowa, Ardiansyah Arsyad menyebut kegiatan ini diikuti 1.500 peserta baik dari Gowa, Sulsel maupun luar Sulsel.

"Kami juga berterimakasih kepada Pemkab Gowa sehingga kegiatan ini berjalan lancar, aman, tentram dan damai," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya