home sulsel

3 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten di Sulsel Berganti

Rabu, 07 Agustus 2024 - 15:25 WIB
Kepala Kantor Kemenag Sulsel HM Tonang melantik delapan pejabat administrasi. Foto: Humas Kemenag Sulsel
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel HM Tonang melantik delapan pejabat setingkat Eselon III, kemarin. Di antara pejabat itu adalah tiga Kepala Kantor Kemenag kabupaten.

Tiga Kepala Kantor Kemenag itu masing-masing Jamaris di Kabupaten Gowa, H Faried Wajedy di Kabupaten Sinjai, dan Dr. H. Abdul Rafik di Kabupaten Bone.

Lima pejabat lain yang dilantik adalah H. Aminuddin untuk posisis Kepala Bagian Tata Usaha; Dr. H. Ali Yafid Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren; dan Kepala Bidang Urusan Agama Islam, Dr H Abdul Gaffar di Kemenag Sulsel.

Kemudian Wahyuddin Hakim sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, dan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Mulyadi Iskandar pada Kantor Kemenag Sulsel.

Kepada para pejabat yang dilantik, Tonang mengatakan bahwa pelantikan merupakan manifestasi dari pengembanan amanah kepada para pejabat untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Kita semua bahagia dan bangga menghadiri pelantikan ini, untuk itu kepada pejabat yang dilantik mohon untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab," ucapnya, dikutip dari laman Kemenag Sulsel.

Selain itu, Tonang mengatakan mutasi, rotasi dan promosi jabatan adalah akselerasi pada sebuah organisasi, dimana di dalamnya ada program prioritas yang akan dilaksanakan bersama.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya