home sulsel

Golkar Lengkapi Koalisi Besar AR-Rahman di Pilkada Wajo 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 - 21:56 WIB
Paket AR-Rahman ini menerima rekomendasi B1.KWK dari Golkar di Jakarta pada Rabu (07/08/2024). Foto: Istimewa
Pasangan Andi Rosman-Baso Rahmanuddin kembali mengamankan rekomendasi untuk maju di Pilkada Wajo 2024. Terbaru, paket AR-Rahman ini menerima rekomendasi B1.KWK dari Golkar di Jakarta pada Rabu (07/08/2024).

Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, Baso Rahmanuddin bersyukur partainya mempercayakan kepada dirinya di Pilkada 2024. Ia mantap mendampingi Andi Rosman untuk melawan petahana.

"Alhamdulillah pada hari ini pasangan Ar-Rahman resmi menerima SK Rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Bapak Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Bappilu DPP Galkar bertempat di Kantor DPP Golkar di Jakarta," katanya kepada Sindomakassar.com.

Baca Juga:Tinggalkan Ketua DPD, Golkar Usung Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024

DBR sapaannya bergabungnya Golkar ke dalam koalisinya akan menambah kekuatan. Kini pasangan AR-Rahman semakin gemuk.

"Tentu kami pasangan Ar-Rahman sangat bersyukur dengan SK Rekomendasi dari DPP Partai Golkar dan semakin menguatkan semangat juang kami untuk berkompetisi di Pilkada Wajo 2024," ujarnya.

Golkar punya 5 kursi di DPRD Wajo hasil Pileg 2024. Saat ini, AR-Rahman telah mengamankan Gerindra 8 kursi, PPP 3 Kursi, NasDem 4 kursi, Gelora 1 kursi, dan Demokrat 5 Kursi. Total 20 kursi yang dikumpulkan.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya