home sulsel

Usai Terima Rekom Golkar, Erat-Bersalam Dijemput Ratusan Pendukung di Parepare

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 23:22 WIB
Ratusan simpatisan berkendara motor dan mobil mengarak Erat didampingi Rahmat Sjamsu Alam (RSA), mulai dari perbatasan menuju Markas Besar (Mabes) Erat - Bersalam. Foto: Istimewa
Kader dan simpatisan pendukung Erat - Bersalam menggelar penjemputan kedatangan Erna Rasyid Taufan (Erat) pasca penerimaan rekomendasi DPP Golkar untuk Pilkada Kota Parepare 2024.

Sambutan yang disebut 'Penjemputan Kemenangan' ini dilakukan di perbatasan Kota Parepare - Barru pada Sabtu sore, 10 Agustus 2024.

Ratusan simpatisan berkendara motor dan mobil mengarak Erat didampingi Rahmat Sjamsu Alam (RSA), mulai dari perbatasan menuju Markas Besar (Mabes) Erat - Bersalam.

Erat tak kuasa menahan air matanya pada saat sambutan. Dia tidak menyangka simpatisan Erat-Bersalam sangat mendukung dirinya.

"Terima kasih banyak, ini menandakan loyalitas kita semua. Apapun terjadi, semua yang saya lakkulan Lillahi Ta'ala. Saya tidak akan menjual akhirat saya untuk dunia," kata Erat dengan tangisan.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini mengungkapkan, selama menjadi istri Taufan Pawe dan menjadi Ketua TP PKK, dirinya sudah mensyukuri nikmatnya dunia. Sehinngga, pencalonan dirinya murni untuk kemaslahatan masyarakat Kota Parepare.

"Jadi kalau untuk kejar dunia, tidak sama sekali. Ini amanah sudah di pundak saya. Jadi kita harus menang untuk menjaga dan melanjutkan pembangunan Kota Parepare yang sudah dengan baik dibangun bapak Taufan Pawe," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya