home sulsel

Semen Tonasa Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pulau Balang Lompo

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:11 WIB
PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan TJSL untuk korban kebakaran di Pulau Balang Lompoa, Kelurahan Mattiro Sampe, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep. Foto/Dok Semen Tonasa
PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan TJSL untuk korban kebakaran di Pulau Balang Lompoa, Kelurahan Mattiro Sampe, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep. Insiden kebakaran itu diketahui terjadi, beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai dilakukan oleh Staf TJSL PT Semen Tonasa, Akmal Abdullah dan Malik Sore, yang mewakili manajemen perusahaan. Bantuan diterima oleh Camat Liukang Tupabiring, Muh. Fitri Mubarak, di Kantor Kecamatan Pangkajene, Senin (12/8/2024) lalu.

SM TJSL PT Semen Tonasa, Andita Sely Bestoro, mewakili Manajemen PT Semen Tonasa, menyampaikan rasa simpati yang mendalam atas peristiwa kebakaran yang terjadi. "Kami sangat prihatin atas musibah ini dan berbagi rasa empati dengan Pak Darwis dan keluarganya," kata dia.

Sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan tanggung jawab sosial, ia menegaskan Semen Tonasa berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan pasca musibah," ujar dia.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk selalu waspada dan mengutamakan aspek keselamatan, terutama di cuaca saat ini yang cenderung kering dan panas. "Semoga Pak Darwis dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, serta proses recoverynya dapat berjalan dengan lancar," tuturnya.

Camat Liukang Tupabiring, Muh. Fitri Mubarak, sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Semen Tonasa kepada salah seorang warganya yang terdampak musibah.

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Semen Tonasa atas apa yang telah dibantukan hari ini," ujarnya.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya