home sulsel

Chaidir-Suhartina Resmi Mendaftar ke KPU Maros

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:26 WIB
AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari mendaftar di KPU Maros. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Maros di KPU, Rabu (28/8/2024). Chaidir-Suhartina menjadi pasangan calon yang pertama mendaftar.

Keduanya datang menggunakan mobil dengan diantar oleh 500 simpatisan dan perwakilan partai pengusung yang menunggang kuda. Rombongan tiba di KPU Maros tepat pukul 10.18 Wita disambut dengan ritual angngaru dan tari paddupa.

Chaidir Syam mengatakan, total 16 partai politik yang bergabung dalam koalisi Hati Kita Semakin Keren. Partai itu yakni Golkar, PAN, PDIP, Nasdem, Gelora, Hanura, PPP, PKS, Perindo, Gerindra PBB, PKB, Demokrat, PSI, Partai Buruh dan PKN.

"Alhamdulillah hari ini kita mendaftar diantar 16 partai pengusung. Dan tepat pukul 11.11 Wita, sudah terdaftar di Aplikasi Silon KPU," ujarnya.

Chaidir-Suhartina mengusung visi Maros Sejahtera Maju dan Berkelanjutan disingkat Maros Sejuk 2029. Dia menambahkan, ada delapan hal yang menjadi fokus hati kita semakin keren nantinya.

Baca juga: Chaidir Terharu Antusiasme Simpatisan Deklarasi Paslon Bupati-Wabup Maros

Pertama, mewujudkan SDM yang sehat dan cerdas yang disertai perlindungan sosial secara inklusi. Kedua mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan produktifitas daerah berbasis ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya