home sulsel

Idrus Marham Turun Gunung Kampanyekan Usman-Andi Hastri di Pinrang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:14 WIB
Pada deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Bappilu DPP Golkar, Idrus Marham yang juga merupakan kakak kandung dari Usman Marham. Foto: Istimewa
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Usman Marham- Andi Hastri T Wello melaksanakan deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat, simpatisan dan partai pengusung Golkar, Gerindra dan Demokrat di Lapangan Bosowa pada Kamis (29/08/2024).

Pada deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Bappilu DPP Golkar, Idrus Marham yang juga merupakan kakak kandung dari Usman Marham.

Pada kesempatan tersebut di hadapan ribuan massa, Idrus Marham menyampaikan salam dari tiga ketua umum parpol pengusung yang telah memberikan rekomendasi B1-KWK kepada pasangan Usman-Andi Hastri.

"Sebelum saya menyampaikan sambutan lebih jauh, terlebih dahulu saya ingin menyampaikan salam ada dari tiga ketua umumGerindra Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih, Bahlil Lahadalia ketua umum Golkar dan Agus Harimurti Yudhoyono ketua umum Demokrat," katanya.

"Ketiga-tiganya pernah saya antarkan menuju kesuksesan. Saya ketua koalisi pak Prabowo tahun 2014, saya ketua pemuda Indonesia di jaman SBY, dan Bahlil saya antarkan sebagai ketua umum," ungkapnya.

"Maka hari ini kita bertekad mengantarkan Usman Marham dan Andi Hastri untuk menjadi pemimpin Kabupaten Pinrang dengan menjadi Bupati dan wakil Bupati 2024-2029," ujarnya.

Idrus menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang akan membuat sejarah mengantarkan perempuan pertama jadi wakil bupati berpasangan dengan Usman Marham.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya