home sulsel

Diiringi Ribuan Massa, Ibas-Puspa Resmi Daftar ke KPU Lutim di Hari Terakhir

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:34 WIB
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler resmi mendaftar di KPU Lutim pada Kamis (29/08/24). Foto: Fitra Budin
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler resmi mendaftar di KPU Lutim pada Kamis (29/08/24). Momen ini menjadi sorotan, karena mereka mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran.

Ibas-Puspa bersama ribuan simpatisan dan pendukungnya melakukan pawai menuju Kantor KPU Luwu Timur dengan menggunakan sepeda motor. Sebelumnya, mereka menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka Malili.

Konvoi ini dimulai dengan antusiasme besar dari massa yang turut serta mengiringi pasangan tersebut. Ibas didampingi oleh istrinya, sementara Puspawati Husler ditemani oleh putranya saat proses pendaftaran berlangsung.

Pasangan ini didukung oleh sejumlah partai politik. Diantaranya Nasdem, Gelora, Hanura, dan PBB yang telah memberikan rekomendasi resmi untuk pencalonan mereka.

Dalam sambutannya, Ibas mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memenuhi salah satu persyaratan penting dalam proses pencalonan mereka.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah memenuhi salah satu syarat pencalonan kami,” ujarnya dengan penuh semangat saat mendaftar di KPU Luwu Timur.

Selain itu, Ibas juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Luwu Timur atas kemacetan yang terjadi akibat rangkaian acara deklarasi dan pendaftaran tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya