home sulsel

Hadiri Pelantikan DPK BKPRMI Pinrang, Bupati Irwan Berpesan Soal Ini

Kamis, 16 Maret 2023 - 21:15 WIB
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri langsung pelantikan DPK BKPRMI Pinrang di ruang pola kantor bupati, Kamis (16/3/2023). Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri langsung pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Pinrang di ruang pola kantor bupati, Kamis (16/3/2023). Pada kesempatan itu, Bupati Irwan menyampaikan sejumlah pesan kepada pengurus BKPRMI.

Pada awal sambutannya, orang nomor satu di Pinrang itu mengucapkan selamat atas para pengurus kecamatan yang baru saja dilantik. Ia berharap kepengurusan periode ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:Bupati Pinrang Terima Penghargaan Piala Adipura 2022

Bupati Irwan pun berpesan agar pelaksanaan pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang nantinya berjalan lancar. Tentunya diharapkan pula dapat menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa organisasi ini lebih baik dalam menjalankan setiap program kerjanya.

BKPRMI, kata Bupati Irwan, adalah salah satu organisasi Islami yang diharapkan mampu membentuk karakter para remaja untuk lebih dekat dengan masjid sebagai tempat ibadah. Selain itu, BKPRMI merupakan wadah pelaksanaan berbagai kegiatan yang bernilai Islami serta sosial kemasyarakatan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan dukungan penuh atas setiap kegiatan dan program BKPRMI yang memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kami selaku pemerintah daerah tentunya sangat mendukung penuh setiap program dan kegiatan dari BKPRMI," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Pinrang, Sulaeman Anshar, dalam laporannya mengungkapkan kegiatan ini adalah agenda akhir kepengurusan DPD BKPRMI periode 2019-2023.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang badan komunikasi pemuda remaja masjid (bkprmi)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya