home sulsel

Kapolda Metro Jaya Pulang Kampung Ziarah Makam Orang Tua di Gowa

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:29 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama saudaranya, ziarah ke makam kedua orang tuanya di pekuburan keluarga Desa Mannjapai Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama saudaranya, ziarah ke makam kedua orang tuanya di pekuburan keluarga Desa Mannjapai Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Tiba di kampung halamannya sekita pukul 11.00 siang, Sabtu, (18/03/2023). Irjen Pol Fadil Imran bersama rombongan langsung ke lokasi pekuburan tempat kedua almarhum orang tuanya Abdul Hamid Daeng Naba dan Sitti Siada Daeng Siang dimakamkan.

Baca Juga: Abd Rauf Malaganni: Kabupaten Gowa dan Bone Merupakan Satu Kesatuan

"Ingat selalu jalin silaturahim, berbuat baik kepada sesama sesuai pesan leluhur kita. Dan doakan para orang tua kita yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah," pesan Jendral Bintang dua ini kepada seluruh keluarga yang hadir di Balla Lompoa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir sejumlah keluarganya yakni Husniah Talenrang, Sitti Hapsah, Mohammad faisal irfan, Muhammad Ilham, Sitti Haerani dan adik bungsu Kapolda Metro Jaya yakni Mohammad Yanuar Iswandi, menggelar doa di pemakaman keluarga.

Kapolda metro jaya ini juga menyempatkan waktunya berkumpul bersama keluarga besarnya di Balla Lompoa yang letaknya tidak jauh dari lokasi pekuburan.

Pada kesempatan tersebut Fadil Imran juga melaksanakan salat dzuhur berjamaah bersama keluarga dan warga di Masjid Nur Fajri Desa Manjapai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya