home sulsel

Struktur Relawan Rajawali Squad Makin Agresif Menangkan IAKan di Bantaeng

Rabu, 18 September 2024 - 15:18 WIB
Relawan Rajawali Squad semakin memassifkan pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi di Pilkada Bantaeng 2024. Foto: Istimewa
Relawan Rajawali Squad semakin memassifkan pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi di Pilkada Bantaeng 2024.

Relawan yang punya banyak pengalaman memenangkan petarungan politik ini memastikan setiap personel relawan melakukan gerakan agresif di lapangan.

"Kita punya beberapa elemen tim. Kita sudah memastikan setiap relawan Rajawali Squad sudah ada di setiap TPS," kata perwakilan Rajawali Squad, Hasri.

Dia mengatakan, Rajawali Squad saat ini terdiri dari dua elemen. Satu adalah Brigade Ilham Azikin (IA) yang terdiri dari Koordinator Wilayah, Fasilitator dan Koordinator Desa. Sedangkan elemen kedua adalah Laskan Ilham Azikin (IA). Mereka akan bertugas untuk membackup pergerakan Brigade IA.

"Total di dua elemen ini ada 147 orang. Istilahnya kami, Se're di Pattujui (Satu tujuan yang sama, red)," ujarnya.

Dia menambahkan, dua elemen ini akan bergerak melakukan pengawalan di setiap relawan yang tersebar di TPS. Dia menyebut, setiap relawan akan bergerak menggalang kekuatan dengan basis TPS.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan jaringan mesin partai dan jaringan lainnya," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya